Sabtu, 16 Oktober 2010

kehidupan kuu sekarang seperti MIMPI , ! apa yg aku kerjakan kayak.na sia.sia .
tapii seharusnya kehidupan itu berawal dari MIMPi ??
tapi justru kebalik .,
aNEhhh., ..

oohh., ya ALLAH , kembalikan kehidupan ku dulu., kemabalikan jgag diri ku yang aslii., !! :'(
dimana ituu ??
aku mohon,..
diri ku sekarang kayak memakai topeng kehidupan palsuu., seperti aku mempunyai aku lagii.,
hufh
kenapah ini ??
akuu udah mencoba dan teruz mencoba berSabar, Jujur, terima apa ada.na , dan pengertian sama semua orang !!
tapi hasill.na ??
Aaarrgghhh.....  not responding !!! :'(
semua orang mala ndak ngerti aph maksud kuu.,
haasssyyyuuuuu !! :@

Sempat terpikiran aph ini masa-masa ku menjadi dewasa ??
atau ini cobaan, yg harus aku lalu.i ??
tapi knpah efek samping.na dari itu harus selalu loro atii c, dan kita yg merasa TERSIKSA !!
:'(
apakahh aku yg bodoh , ndak bisa baca situasii seprti ini ?? 

hmmmmmhhtt.,
jujur aku ingin kehidupan dan diri ku kembali lagi.,
aku ndak kuat kayak gnii teruss
:'((
dan aku tak mw terlalu larut dalam kesedihan ini,
cukup yg terakhir kali.na aku TERSAKITIi dan MENGANGIS ., !!
wes pokok.e emmmoookkk !!

Di sisi lain masih ada hal yg perlu aku perbaik.ii dan aku jalani
haaasssshhh..,
lupakan.lupakan !!!
:))
:D
.., OPEN NEW LIFE  !!
.
hhahhaahayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar